by

Ketika Peluang Hilang Terlepas Karena Ketidakpedulian

Oleh Mardigu Wowiek P

Bossman, dalam kurun waktu 1000 tahun belakangan ini adakah sebuah bangsa yang BERANI MENANTANG & BERPERANG melawan bule yang ras bangsanya caucasian dan menang?

Ini pesan WA yang tidak saya jawab, tapi saya merenung.
Apa yang saya renungkan? Yang saya renung kan bukan hal yang baik tetapi hal yang saya HARAP TERJADI namun buruk bagi umat manusia.

Yang bisa mengalahkan siapapun pengendali ekonomi dan militer baca world sherif, polisi dunia yaitu amerika dan anglo america plus pack wahyudi adalah virus corona yang out of hand.

Out of hand adalah ciptaannya sendiri yang ternyata menjadi monster yang memakan tuannya sendiri. Kena karma mereka!!!

Kita semua tahu ISIS adalah sebuah organisasi ciptaan israel, inggris dan amerika sebagai HORNET NEST strtegi sarang lebah melindungi israel.

ISIS itu membantai sesama muslim, membunuh, mem-bom sesama muslim, bahkan yang ajarannya sampai ke indonesia yangmembunuh sesama manusia, bahkan sesama muslim adalah doktrin ciptaan ISIS yang memang di design oleh CIA.

Ternyata ISIS out of hand, bergerak di luar kendali, hingga saat ini dunia memaki amerika yang belaga inosense ngak bersalah. Awas aja si bossman ounya mandat, tak sikat amerika. Kapan sikatnya?

Itulah yang ada dalam pikiran saya menjawab pesan WA tadi. Saya jadi berharap, covid memukul 30 juta manusia yang semuanya adalah pejabat di negara caucasian, yang membuat mereka lumpuh bernegaranya dan mengendalikan dunianya jadi lemah, sangat lemah.

Tidak perlu mereka mati, terkena Covid, akan membuat mereka 2 bulan invalid!!!

Dan ini masa kita ambil alih peluang tadi. Kapan siap siapnya. Sekarang!!!! Asli sekarang!!! Saat ini juga.

Saya berikan sebuah lagi solusi ekonomi. Semua sahabat tahu, dalam new economic model yang kita akan pakai ada MMT moder monetary theory, yang terdiri dari 3 pilar. SWF soverign wealth fund, printing money berbasis project dan industri, TINA.

Saya buka yang ke 4, namanya T.I.A.R.A.

There is another reasonable alternatif, sebuah strategi keuangan yang radikal, berani dan harus di kerjakan dengan cepat.

Duh, kok saya tercekat ya mau melanjutkan. Emosi saya mendadak naik, nafas saya memburu karenabergetar. Ada semangat, ada kemarahan, ada kekesalan.

SEMANGAT karena melihat peluang yang sudah di depan mata tinggal ambil, MARAH karena cape di kangkangi asing aseng, KESAL karena lemah nya pejabat akan pemahaman economic at war sehingga peluang ini bisa hilang tak di ambil dan indonesia kembali menjadi negara pengemis, cari pinjaman, minta minta kesana kemari.

Asli saya gemetarmenahan emosi.TINA, SWF, Printing money adalah solusi detail yang harusnya bisa di adopsi segera dan dilakukan, tetapi ngak “nyandak” ilmunya, ngak ada biji keberanian melaksankannya.

Saya tambah lagi sekarang T.I.A.R.A!!! Namun hati ini mendadak tertahan melanjutikan penjelasannya. Saya hany bisa menatap sekitar, kok ngak ada negarawan di indonesia ini, yangmemberikan seperti kita 3 hal pengetahuan dan saran.

Bahkan yang ke 4 TIARA, kita tahan dulu aja deh. Mungkin ngak akan ada gunanya di buka dan di jelaskan.

Padahal untuk menjadi yang terdepan, menyalip dan menaklukan anglo american plus pax wahyudi sebuah kepastian. Sayang sontoloyo ini bukan siapa siapa #peace

(Rilis/Redaksi)

Comment

Kategori Terkait