by

Musa-Dito Kunjungi Pedagang Di Kecamatan Seputih Raman

Lampung Tengah-Calon bupati dan wakil bupati kita Musa Ahmad dan Ardito Wijaya menyapa masyarakat dan pedagang di Kecamatan Seputih Raman.

Satu persatu, keduanya bercengkrama dengan pedagang dan masyarakat terkait situasi terakhir di Seputih Raman, terkait kondisi perekonomian, perdagangan, keamanan dan infrastruktur jalan.

Pada kesempatan tatap wajah langsung banyak masyarakat dan pedagang menaruh harapan kepada kedua sosok muda tersebut.

Mereka berharap, jika nanti diemban amanah dari rakyat Lampung Tengah, Ahi Musa dan Mas Dito bisa mengangkat perekonomian masyarakat kecil, menyejahterakan petani dan pedagang, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Di tengah situasi Covid-19 yang masih menerpa bangsa ini tak terkecuali Lampung Tengah, Ahi Musa Ahmad dan Mas Ardito Wijaya mengimbau warga untuk tetap menjalankan aktivitas di luar rumah dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Untuk itu, keduanya membagikan masker dan kaos kepada warga sebagai cinderamata kepada warga dan pedagang.

Terimakasih juga kepada rekan-rekan generasi muda yang tangguh di organsiasi Serdadu (Serikat Pemuda Hindu) atas loyalitas dan kesungguhan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati dengan jargon Masyarakat Lampung Tengah Berjaya itu.

Semoga apa yang sama-sama kita cita-citakan selama ini dapat segera terwujud. Aamiin.
Tabikpun .

(Rilis/Redaksi)

Comment

Kategori Terkait