by

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno Bertemu Kapolri Bahas Strategi Penyelenggaraan Event Dimasa Pandemi

Jakarta-Menparkeraf Sandiaga Salahuddin Uno Mendatangi Mabes POLRI, dalam kunjungan tersebut Sandiaga bertemu dengan Kapolri, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo. Pertama-tama saya ucapkan selamat atas amanah barunya dan selamat mengemban tugas, ungkapnya.

Pada hari ini, kami membahas beberapa hal terkait strategi penyelenggaraan event di masa pandemi dalam rangka mendukung penyelenggaraan Calendar of Event 2021 sesuai arahan Bapak Presiden untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan membuka lapangan kerja.

Kami di Kemenparekraf secara rutin setiap harinya terhubung dengan para pelaku usaha dan pekerja di sektor pariwisata & ekonomi kreatif, baik itu secara langsung maupun virtual. Ada 34 juta masyarakat yang menggantungkan lapangan kerjanya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ini yang harus kita selamatkan. Kita buka lapangan kerja seluas-luasnya, seiring melandainya wabah.

Bersama dengan POLRI kita akan Geber (gerak bersama) untuk memastikan penerapan protokol CHSE berjalan dengan baik. POLRI akan menjadi mitra strategis kesuksesan dalam pelaksanaan berbagai event yang akan menjadi quick wins kita dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.(arn/red).

Comment

Kategori Terkait